Power music Blognya irfan,raissa, n naurah: Hari Pertama Puasa

Blognya irfan,raissa, n naurah

Assalaamu'alaikum. Om dan Tante, juge kakak-kakak, kenalan ya. Ini Muhammad Irfan Arsyad (lahir di Depok, 21 Desember 2001) dan Raissa Mumtaz (Lahir di Depok juge, 4 Februari 2005). Due-duenye warge Depok. Rumehnye nggak jauh dari perbatesan Depok-Ciganjur. Babenye namenye ayahnyairfan. Eiit., Sekalian juga adeknya irfan n raissa ikutan nimbrung ya. Namanya Naurah Amalia. Die lahir tanggal 17 agustus 2008, jam 8.23 pagi.

Monday, September 01, 2008

Hari Pertama Puasa

Hari pertama puasa (1/9) kemarin, si Irfan ga ikutan sahur. So, siangnya dia puasa setengah hari doank.
Semangat sih puasanya. Tapi tiap jam katanya nanyain jam berapa terus. Jam 12 siang dia buka. Terus habis itu lanjut lagi puasanya sampe maghrib.
Si Raissa juga lumayan semangat. Minimal semangat sholat berjamaah di Musholla deket rumah. Semalem dua-duanya juga ikutan Tarawih di situ. Saya pulang sampe rumah jam 20-an anak dua itu masih di Musholla.
Semalem juga tiba-tiba Si Raissa sempet pulang dari Musholla sambil lari-lari ke rumah, terus bilang "Mi, minta duit donk !". "Buat apaan mbak..?". "Buat bayaran," katanya.

Nah loh. Di musholla bayaran apaan?. "Infaq kali," kata irfan pas mereka udah pulang terus ditanyain tentang bayaran itu.

Sampe rumah , dari Musholla, Raissa mukanya keringetan banget. "Mbak Sholat kok keringetan gitu ?". "Iya. Capek. Sholatnya lama," katanya.

0 Comments:

Post a Comment

<< Home