Power music Blognya irfan,raissa, n naurah: Happy iedul Fitri 1429 H

Blognya irfan,raissa, n naurah

Assalaamu'alaikum. Om dan Tante, juge kakak-kakak, kenalan ya. Ini Muhammad Irfan Arsyad (lahir di Depok, 21 Desember 2001) dan Raissa Mumtaz (Lahir di Depok juge, 4 Februari 2005). Due-duenye warge Depok. Rumehnye nggak jauh dari perbatesan Depok-Ciganjur. Babenye namenye ayahnyairfan. Eiit., Sekalian juga adeknya irfan n raissa ikutan nimbrung ya. Namanya Naurah Amalia. Die lahir tanggal 17 agustus 2008, jam 8.23 pagi.

Sunday, October 05, 2008

Happy iedul Fitri 1429 H

Selamat iedul Fitri..,
Walau pada agak susah dibangunin.., akhirnya irfan n raissa pada ikutan Sholat ied di lapangan Komplek Beji PErmai pas lebaran kemaren (1 Oktober 2008). UDah lama banget nih ga lebaran di rumah. Seringnya pas lebaran mudik ke palembang. Karena taun ini Naurah masih imut banget, jadinya ga mudik dulu.

Dua-duanya pada pake baju baru. Si Raissa Sholatnya ga mau bareng di samping saya, tapi milih tempat di tempat perempuan, hehe. Padahal dia sendirian coz Umminya masih di rumah dandanin Naurah dulu.


Selese Sholat Ied, rame-rame antri salaman di lapangan. Habis itu kumpul di musholla perumahan, terus alam2an lagi ame tetangga yang gak mudik.











0 Comments:

Post a Comment

<< Home