Power music Blognya irfan,raissa, n naurah: The 'most rajin' balita ke musholla

Blognya irfan,raissa, n naurah

Assalaamu'alaikum. Om dan Tante, juge kakak-kakak, kenalan ya. Ini Muhammad Irfan Arsyad (lahir di Depok, 21 Desember 2001) dan Raissa Mumtaz (Lahir di Depok juge, 4 Februari 2005). Due-duenye warge Depok. Rumehnye nggak jauh dari perbatesan Depok-Ciganjur. Babenye namenye ayahnyairfan. Eiit., Sekalian juga adeknya irfan n raissa ikutan nimbrung ya. Namanya Naurah Amalia. Die lahir tanggal 17 agustus 2008, jam 8.23 pagi.

Sunday, October 05, 2008

The 'most rajin' balita ke musholla

Kayaknya klo ada award 'the most rajin balita yang sholatnya di Musholla' kayaknya bakal diraih sama Raissa nih , hehe.

Ini anak kalau denger suara adzan dari Musholla (ciri khas adzan musholla deket rumah ini yang adzan anak-anak terus), dia langsung buru-buru ambil mukena n sejadah terus lari ke Musholla.

Walaupun pas adzan itu dia lagi asyik amen atau ngapain, langsung deh cabut ke musholla. ga lupa sih izin dulu bilang "Sholat dulu ya..," katanya. Pas lebaran kemaren padahal Musholla rada sepi karena banyak yang mudik, tapi dia tetep rajin banget Sholat di musholla terus. Cuman sekarang temennya suka ada yang jahil. Sendalnya sering diumpetin, jadi pas pulang sholat dia sering sibuk cari-cari sendalnya.

Ada satu lagi hobby dia yang sudah sangat mendarah daging. Apalagi kalu bukan berenang. Ini anak kalo udah nyemplung di aer, dijamin bakal lupa daratan deh, alias susah banget diajak udahannya.






0 Comments:

Post a Comment

<< Home